Malam Jum'at

Nggak tau mau nulis apa... [lha ini nulis, ya?]
Iya, bener malam ini malam Jum'at. Seperti biasanyalah... sepi. Dari jendela kamar saya bisa dilihat pemandangan perkampungan yang gelap. Pohon-pohon, semak-semak, bunyi jangkrik...

Eh, kok kadang kita ngerasa hampa ya?
Besok saya dapat izin libur kerja, jadinya kan libur tiga hari tuh. Terus saya sudah berencana mau jalan-jalan ke Bandung, liat wisudaan, ketemu temen-temen yang di Bandung, ketemu... (kalo ketemu). Kayaknya bakal menyenangkan.
Tapi kenapa sekarang rasanya malah hampa ya? Kok saya jadi nggak semangat begini sih...
-Aneh
Selera makan pun nggak ada. Malam ini saya 'cuma' makan roti 4 tangkup, dan minum teh manis yang sudah dingin.
-Aneh
Mudah-mudahan besok nggak sakit...

ps: trims ya buat yang dah baca blog ini dan kasih komentar. Maaf kalau ada kata-kata yang nggak enak dibaca ^^

About this entry