Kenang-kenangan

Hari ini hari Kamis, tanggal 6 Juli 2006.
Terus? Ya... 06-07-06, kalau diliat-liat tanggalnya lumayan bagus kan? (maksa ini, hehe...)
Hmmm, saya jadi teringat aja suatu hari pernah ada yang bilang ke saya tentang tanggal hari tersebut yang bagus. Lalu dia ingat suatu kenangan menyenangkan di tanggal itu, beberapa tahun sebelumnya.
Nah... sekarang giliran saya yang seperti itu. Empat tahun lalu, mungkin jadi saat yang menegangkan sekaligus menyenangkan bagi saya. Malam itu, pertama kali saya berani mengungkapkan keinginan cinta saya kepada seseorang (wanita lah pastinya...). Kalau mau cerita, sebenarnya perjalanan saya menuju hari itu sudah bertahun-tahun lamanya. Dan malam itulah, saya menuntaskan keraguan saya dan memantapkan hati untuk mempunyai seseorang di samping saya.
Sungguh menegangkan, karena pada detik-detik terakhirpun saya masih bimbang untuk mengatakannya. Tapi, setelah itu adalah kesenangan.
Hehe... lucu sekali mengingat-ingat waktu itu.

Rasanya saya sudah semakin tua sekarang. Mungkin sudah waktunya meninggalkan bayang-bayang masa lalu yang penuh kesenangan, yang selalu memanggil untuk kembali.
Kini, ya kini.

About this entry