What I'm affraid of... is just happened

Things never turn out the way you think they will

Ya. Kita nggak akan pernah tau apa yang akan terjadi. Seringkali, yang terjadi ternyata sangat diluar apa yang kita perkirakan akan terjadi.
Selalu ada kejutan dalam hidup ini. Hal-hal yang kadang kalau dipikirkan sepertinya sulit untuk terjadi. Tapi itu terjadi. Hari ini. Pada saya. Nggak berapa lama yang lalu...

Sebenarnya sih, saya sudah mulai merasakan sesuatu yang aneh, sejak pertama kali munculnya pertanda. Namun, awalnya saya tidak terlalu memikirkan hal itu.
Waktu berlalu, pertanda kedua dan ketiga muncul tiba-tiba. Sangat mengejutkan saya.
Saya langsung berprasangka. Buruk yang saya pikirkan. Saya takut jika prasangka saya tersebut adalah yang benar-benar terjadi.

Maka, yang terjadi adalah penolakan.

Ini reaksi yang wajar. Kadang kita mendapat firasat buruk. Namun kita menyangkalnya. Kita menutupinya. Dan berusaha tidak memikirkannya. Tidak mencari tahu apakah yang buruk itu akan benar-benar terjadi.

Sampai akhirnya waktu juga yang menghampiri kita, dan menyampaikannya...

Terjadilah.

Dan kenyataan begitu pahit untuk ditelan.
Tapi, tidak ada lagi yang dapat saya lakukan.

Tidak ada...

About this entry