Teman(?)

Beberapa saat yang lalu ada message yang di-forward ke saya via friendster (kelihatannya sudah terjadi rantai forward sebelum sampai ke saya -> lihat tanda ">"-nya). Isinya seperti ini :

> > > > > > > ...Teman selamanya...
> > > > > > > Walo qt punya pacar,
> > > > > > > teman tetep paling setia.
> > > > > > > Walo kita punya harta banyak,
> > > > > > > teman tetep paling berharga.
> > > > > > >
> > > > > > > Kirim balik jika kamu anggap aku
> > > > > > > temanmu selamanya...
> > > > > > > Kirim ke semua temanmu.
> > > > > > > Dan lihat brapa banyak
> > > > > > > teman
> > > > > > > yang
> > > > > > > sayang
> > > > > > > kamu...

Ada selintas pikiran yang mengganggu saya. Terutama pada kalimat
> > > > > > > Kirim balik jika kamu anggap aku
> > > > > > > temanmu selamanya...

Pertanyaan pertama yang nyangkut di otak saya adalah, apa iya arti seorang teman hanya sebatas ini? Cuma senilai sebuah message? Duh... Heran, betapa sempitnya pandangan terhadap teman. Terus terang saya merasa sedikit sakit hati.

Coba baca yang ini juga
> > > > > > > Dan lihat brapa banyak
> > > > > > > teman
> > > > > > > yang
> > > > > > > sayang
> > > > > > > kamu...

Apakah jika saya tidak membalas message tersebut, berarti saya tidak menyayangi teman saya? Apakah bila anda menerima message seperti ini dan tidak membalasnya, anda rela dibilang tidak menyayangi teman anda? Hmm, yang paling kasihan mungkin sang teman yang mengirim message itu. Tidak dibalas, berarti dia tidak disayangi, oleh anda, oleh saya...
Duh... Konyol...

About this entry